Sukses

Fiorentina Tertarik pada Eto'o

Fiorentina telah mengajukan satu tahun kontrak senilai 2 juta euro kepada agen Samuel Eto'o.

Liputan6.com, Firenze: Samuel Eto'o berstatus bebas transfer musim panas ini setelah kontraknya dengan klub Liga Premier Inggris, Chelsea, berakhir. Striker Timnas Kamerun itu telah dikaitkan akan kembali ke Serie A.

Juventus telah dilihat sebagai klub potensial berikutnya untuk Eto'o. Sementara AC Milan juga telah menyatakan tertarik kepada bekas pemain Inter Milan tersebut.

Namun, Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia, Selasa (24/6/2014), mengatakan bahwa Fiorentina juga telah tertarik kepada Eto'o. Bahkan, Fiorentina telah melakukan pembicaraan awal terkait tawaran yang diusulkan.

Fiorentina diyakini telah mengajukan satu tahun kontrak senilai 2 juta euro atau Rp 32,7 miliar kepada agen Eto'o. Tapi, angka tersebut dinilai masih jauh dari harapan pemain berusia 33 itu. Eto'o mendesak untuk mendapatkan gaji yang lebih tinggi. Di Chelsea, ia mendapat gaji sekitar 8,8 juta euro atau sekitar Rp 143,9 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini