Sukses

Juventus Main di GBK 6 Agustus

Pertandingan Juve melawan Indonesia Selection akan digelar pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Turin: Kabar baik bagi pecinta Juventus di tanah air. Selain Singapura dan Australia, La Vecchia Signora juga akan mengunjungi Indonesia sebagai bagian dari Tur Asia 2014. I Bianconeri bakal main di Gelora Bung Karno 6 Agustus 2014 menghadapi Indonesia Selection.

Pada Selasa (24/6/2014) sore, Juventus memastikan akan memulai rangkaian Tur Asia di Indonesia. Pertandingan Juve melawan Indonesia Selection akan digelar pukul 20.00 WIB.

"Kami sangat bersemangat untuk memulai tur Asia di negara penting seperti Indonesia dimana gairah sepakbola dan Juventus luar biasa. Stadion Gelora Bung Karno merupakan venue yang super dan kami siap menampilkan permainan terbaik kepada semua penonton," kata Nicola Verdum, head of global partnerships Juventus.

Harga tiket tur Juventus ke Indonesia masih belum diumumkan. Promotor Nine Sport yang mendatangkan Juventus rencananya baru akan menggelar jumpa pers pada Rabu (25/6/2014) siang di salah satu hotel berbintang di Jakarta. Verdum dan Edgar Davids rencananya akan hadir di jumpa pers tersebut.

"Kami sangat senang Juventus telah memutuskan datang ke Indonesia tahun ini. Mereka salah satu tim sepakbola terbaik di dunia dan sebuah hak istimewa bagi Indonesia untuk melihat bintang-bintang Juventus bermain di sini di stadion nasional kami. Pertandingan ini akan menjadi salah satu yang bersejarah, tidak hanya sebagai promotor tapi juga sebagai fan sepakbola," ucap CEO Nine Sport Arief Wicaksono seperti dimuat situs resmi Juventus.

Juventus sebelumnya sudah memastikan akan mengunjungi Australia dan Singapura. Pasukan Antonio Conte akan terbang ke Australia setelah dari Indonesia. Juve mengakhiri tur pra musim di Singapura pada 16 Agustus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.