Sukses

Sambangi Jakarta, Juventus Akan Bawa Pemain Terbaik

Juventus akan menantang Indonesia All Star.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus memastikan diri akan mengunjungi Jakarta pada 6 Agustus 2014. Juara Serie A Italia itu pun berjanji akan membawa pemain-pemain terbaiknya untuk unjuk kemampuan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

"Kami sangat bersemangat untuk memulai tur Asia dari negara penting yaitu Indonesia yang memiliki gairah sepakbola serta fans Juventus yang sangat luar biasa," kata Nicola Verdun yang menjabat sebagai Juventus Head of Global Partnership di Jakarta, Rabu (25/6/2014)$.

"Stadion Gelora Bung Karno adalah tempat yang super dan kami siap untuk menampilkan pertandingan terbaik bagi yang hadir untuk menyaksikannya," imbuhnya.

Rencananya, di laga nanti Juve akan menghadapi skuat Indonesia All Stars yang merupakan sekumpulan pemain-pemain terbaik dari kompetisi Indonesia Super League. Laga itu sendiri akan dimulai pukul 20.00 WIB.

"Kami sangat senang Juventus akhirnya memutuskan datang ke Indonesia tahun ini. Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia dan itu adalah hak istimewa yang besar bagi Indonesia untuk melihat bintang-bintang Bianconeri bermain di stadion nasional kami. Pertandingan ini akan menjadi salah satu catatan dalam buku sejarah sepakbola kita," kata Arif Wicaksono yang mewakili pihak promotor.

Selain mengunjungi Indonesia, Juventus juga akan menggelar laga di dua negara lainnya. Pada 10 Agustus, mereka akan ke Australia. Enam hari setelahnya I Bianconeri akan bertanding melawan tim nasional Singapura. (VAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini