Sukses

Juventus Berharap Juara Liga Champions Musim Depan

Davids ingin Juve tidak cepat puas setelah dalam tiga musim berturut-turut merebut Scudetto.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain legendaris Juventus Edgar Davids sangat berharap I Bianconeri bisa berprestasi di Liga Champions musim depan. Davids menyarankan manajemen Juve menambah pemain di sektor yang dirasa lemah.

"Harus ada perbaikan di semua aspek. Musim depan Juve menargetkan berprestasi di Liga Champions. Musim lalu kan Juve gagal total di Liga Champions Semoga dapat diperbaiki musim depan," kata Davids saat ditemui Liputan6.com di jumpa pers Tur Juventus ke Indonesia di Jakarta, Rabu (25/6/2014).

Davids ingin Juve tidak cepat puas setelah dalam tiga musim berturut-turut merebut Scudetto. "Jangan berhenti setelah 3 Scudetto. Juve harus bisa berbicara di Eropa."

Pelatih Juve Antonio Conte memang menginginkan Juve dapat berjaya di Liga Champions musim depan. Conte sampai mengultimatum Juve untuk mendatangkan pemain bintang di bursa transfer musim panas. Bila tidak, Conte mengancam akan pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.