Sukses

Legenda Juve Yakin Conte Takkan Gantikan Prandelli

Prandelli memilih meletakkan jabatannya setelah Gli Azzurri tersingkir di putaran pertama Piala dunia 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Federasi Sepakbola Italia (FIGC) tengah sibuk mencari pelatih baru setelah Cesare Prandelli memutuskan mundur dari jabatannya pada hari Selasa (24/6/2014).

Prandelli memilih meletakkan jabatannya setelah Gli Azzurri tersingkir di putaran pertama Piala dunia 2014. Italia harus pulang lebih awal setelah kalah 0-1 dari Uruguay.

Salah satu nama yang digadang-gadang sebagai kandidat pengganti Prandelli adalah arsitek Juventus Antonio Conte. Dalam tiga musim terakhir Conte mampu membawa Juve menjuarai Serie A.

Isu kepindahan Conte dinilai legenda Juve Edgar Davids tidak akan terjadi. Davids yakin Conte tetap di Juve pada musim depan.

"Saya pikir Conte tidak akan pergi untuk menggantikan Prandelli. Kalau Conte pergi pun juve takkan kesulitan cari penggantinya. Juve merupakan klub yang disegani di Italia," kata Davids saat ditemui Liputan6.com di jumpa pers Tur Juventus ke Indonesia, Rabu (25/6/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.