Sukses

Ozil Anggap CR7 Sosok Jenius

Ozil dan Ronaldo memang sempat bekerja sama kala keduanya berseragam Madrid.

Liputan6.com, Salvador: Gelandang Jerman, Mesut Ozil menilai Cristiano Ronaldo sebagai sosok yang jenius meski Ronaldo belum mampu berbicara banyak di ajang Piala Dunia 2014 ini. Bahkan Portugal mengalami kekalahan terbesar di Piala Dunia saat mereka dihajar Jerman 0-4 di laga pembuka fase grup G pada 16 Juni lalu.

Ronaldo yang tampil 90 menit penuh itu harus tercengang di saat timnya dibobol empat gol oleh para penggawa Jerman. Banyak pihak pun langsung mencibir performa pemain terbaik dunia itu.

Seperti dilansir Tribalfootball (25/6), Ozil berpendapat lain. "Ronaldo telah memberikan segalanya bagi Real Madrid. Setelah pernah bekerja sama dengannya, dapat saya katakan ia adalah orang yang jenius."

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/697772/original/tag-reuters__5_.jpg

Ozil dan Ronaldo memang sempat bekerja sama kala keduanya berseragam Madrid. Keduanya turut membawa Madrid memenangkan satu gelar Liga Spanyol dan satu Copa del Rey.

Peluang Portugal di ajang empat tahunan ini memang terbilang hampir tertutup. Namun mereka masih mampu lolos ke fase 16 besar apabila mampu mengalahkan Ghana pada 26 Juni mendatang dengan tiga gol dan berharap Jerman dapat mengalahkan Amerika Serikat tanpa memberi gol satupun bagi negeri Paman Sam itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.