Sukses

Zabaleta: Ini Masalah Hidup atau Mati

Jika membuat kesalahan, maka Tim Tango bisa tersingkir di babak 16 besar..

Liputan6.com, Porto Alegre - Bek Tim Nasional Argentina Pablo Zabaleta menegaskan, timnya tidak boleh membuat kesalahan sedikit pun saat menghadapi Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2014. Jika membuat kesalahan, maka Tim Tango terancam tersingkir.

Argentina memastikan diri sebagai juara Grup F usai mengalahkan Nigeria 3-2  di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, Rabu (25/6/2014) malam WIB. Di babak perdelapan final, Argentina sudah ditunggu Swiss. Pertandingan ini akan berlangsung di Sao Paulo pada 1 Juli mendatang.

"Sekarang kami akan menghadapi pertandingan hidup atau mati. Jika Anda membuat kesalahan, maka itu bisa menjadi akhir hidup Anda di Piala Dunia," kata Zabaleta di Football Espana.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/697774/original/tag-reuters.jpg

"Pertandingan di Grup F cukup keras. Kami melawan tim-tim yang membuat kesulitan. Tentu saja, kami ingin terus berkembang dan mari berharap kami dapat melakukannya."

"Ini Piala Dunia yang sangat imbang. Beberapa tim yang dijagokan sebagai favorit, tersingkir lebih awal. Jadi, ini bukan turnamen yang mudah," ucap Zabaleta.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/697777/original/tag-reuters__1_.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.