Sukses

Der Panzer Jerman Butuh Hasil Imbang untuk Lolos di Grup G

Der Panzer Jerman menjadi tim yang paling berpeluang lolos ke babak 16 besar.

Liputan6.com, Brasil - Der Panzer Jerman menjadi tim yang paling berpeluang lolos ke babak 16 besar. Mengantongi 4 poin, Philip Lahm dan kawan-kawan hanya butuh hasil imbang melawan Amerika Serikat untuk menjadi juara Grup G.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (26/6/2014), kalaupun kalah peluang Jerman tetap terbuka, asalkan hanya kalah tipis.

Sementara di laga lainnya, Ghana kontra Portugal bermain imbang, dimana keduanya saling mengalahkan dengan skor tipis.

Sama seperti Jerman, Amerika Serikat yang tampil mengilap dibawah asuhan pelatih asal Jerman--Juergen Klinsmann hanya butuh hasil imbang untuk memastikan tempat di babak 16 besar.

Namun mereka berambisi menaklukkan sang panser untuk meningkatkan kepercayaan diri tim laga ini juga menjadi reuni Klinsmaan dan pelatih Jerman--Joachim Loew yang pernah menjadi asistennya pada Piala Dunia 2006.

Di laga lainnya, Ghana dan Portugal harus saling 'bunuh' untuk bisa lolos ke babak 16. Namun baik Ghana dan Portugal sama-sama menggantungkan harapan pada hasil Jerman kontra Amerika Serikat. Jika laga tersebut berakhir imbang maka mereka dipastikan tersingkir.

Namun kalau Jerman dan Amerika Serikat saling mengalahkan, baik Ghana maupun Portugal harus menang telak untuk memastikan unggul selisih gol dari Jerman atau Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini