Sukses

Ngebet Dapatkan Bek Sevilla, Liverpool Naikan Tawaran

Sebelumnya, Liverpool telah memberikan penawaran sebesar 17 juta euro atau sekitar Rp 277 miliar.

Liputan6.com, Merseyside - Liverpool tampaknya ingin sekali mendapatkan bek kiri Sevilla, Alberto Moreno. Buktinya, The Reds telah menaikan tawaran kepada Sevilla untuk bisa memboyong pemain asal Spanyol itu ke Anfield, seperti dilansir Metro, Jumat (27/6/2014).

Sebelumnya, Liverpool telah memberikan penawaran sebesar 17 juta euro atau sekitar Rp 277 miliar. Namun harga tersebut telah ditolak Los Rojiblancos mentah-mentah.

Kini Liverpool kembali datang dengan penawaran baru sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp 326 miliar. Namun Sevilla belum memberikan jawaban atas tawaran baru tersebut.

Moreno sendiri telah memberi tahu kepada rekan dan keluarganya bahwa ia ingin ke Merseyside dan bermain untuk Liverpool. Maka dari itu, asa Liverpool memiliki pemain berusia 21 tahun itu terbuka lebar.

Sebelumnya, Livepool telah mendatangkan Emre Can dari Bayer Leverkusen, serta Rickie Lambert (Southampton) untuk memperkuat skuat musim depan. Namun manajer Brendan Rodgers menginginkan beberapa pemain lagi untuk tambahan amunisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alberto Moreno adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Alberto Moreno adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Alberto Moreno

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

Video Terkini