Sukses

5 Kandidat Kapten Baru Barcelona

Ada lima pemain yang jadi kandidat yakni Andres Iniesta, Lionel Messi, Gerard Pique, Javier Mascherano dan Sergio Busquets.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Luis Enrique akan segera memutuskan kapten baru Barcelona untuk musim depan. Ada lima pemain yang jadi kandidat yakni Andres Iniesta, Lionel Messi, Gerard Pique, Javier Mascherano dan Sergio Busquets.

Setelah Carles Puyol pensiun, Victor Valdes pindah dan Xavi yang akan segera angkat kaki dari Camp Nou, maka Barca membutuhkan sosok pemimpin baru musim depan.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/663455/original/Granada+1-0+Barcelona+%28Foto+11%29.jpg

Menurut Football Espana, Iniesta dan Messi adalah kandidat terkuat. Namun, peluang Pique, Mascherano dan Busquets juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Akan ada pemilihan untuk kapten baru dan Mascherano, menurut AS, merupakan kandidat terbaik. Akan tetapi, jika mengacu pada senioritas, maka Iniesta dan Messi paling berpeluang jadi kapten utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini