Sukses

Ada Ronaldo di Balik Ribuan Paket Kokain di Brasil

Sang bandar yang masih berusia 18 tahun itu sangat mengidolai winger Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Sao Paolo - Berbagai cara dilakukan bandar narkoba untuk mengirimkan barang dagangannya. Salah satu yang dipakai adalah dengan menggunakan "jasa" bintang Portugal Cristiano Ronaldo.

Hal ini terungkap saat kepolisian Brasil menangkap seorang bandar narkoba di Sao Paulo. Dia ditangkap saat sedang membawa kokain di tengah perhelatan Piala Dunia 2014.

Dilansir 101Greatgoals, saat ditangkap, ditemukan 30 paket kokain siap pakai. Uniknya, paket kokain itu dibungkus dengan stiker Ronaldo.  

Saat diperiksa, diketahui sang bandar yang masih berusia 18 tahun itu sangat mengidolai winger Real Madrid itu. Sehingga dia memakai stiker Panini pemain terbaik dunia tersebut. 

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/699224/original/cronaldo.jpg

Saat polisi menggeledah rumahnya, ditemukan lagi 300 kapsul kokain dan 3.000 kapsul jenis narkoba lainnya yang semuanya dibungkus dengan stiker Panini Ronaldo. 

Belum diketahui reaksi Ronaldo jika mengetahui wajahnya dijadikan sebagai paket dari narkoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini