Sukses

Persiapan ISL, Persib Akan Gelar 3 Laga Uji Coba

Satu dari tiga tim yang akan bertanding dengan Makan Konate Cs merupakan tim asal luar negeri.

Liputan6.com, Bandung - Libur panjang kompetisi Indonesia Super League (ISL) membuat para pelatih ikut mengasah otak untuk mengembalikan kebugaran skuat asuhannya. Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengatakan salah satu program yang telah dirancang oleh tim pelatih adalah dengan menggelar laga uji coba sebanyak 3 kali.

“Di masa persiapan kita, saya agendakan tiga kali uji coba selama bulan Juli nanti. Kita membiasakan diri terlebih dahulu di awal latihan puasa nanti. Pemain harus beradaptasi dengan kondisi itu," kata Djajang.



Djanur sapaan akrab pelatih yang terkenal sebagai pemain sepak bola di era perserikatan ini menuturkan, satu dari tiga tim yang akan bertanding dengan Makan Konate Cs merupakan tim asal luar negeri.

"Satu di antaranya melawan tim asal luar negeri. Untuk nama, saya belum bisa menyebut. Tetapi pertandingannya antara 19-20 Juli, sekitar tanggal itu," jelasnya.

“Saya berharap uji coba ini bisa terlaksana dan saya masih melakukan komunikasi dengan promotor yang akan membawa tim asing itu,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini