Sukses

Serena Tersingkir dari Grand Slam Wimbledon

Ini merupakan pertama kali dalam sembilan tahun terakhir, Williams tersingkir begitu cepat.

Liputan6.com, Wimbledon - Juara lima kali, Serena Williams tersingkir dari Grand Slam Wimbledon lebih awal untuk pertama kalinya sejak tahun 2005 setelah dikalahkan Petenis Prancis, Alize Cornet di putaran ketiga, Minggu (29/6/2014) dinihari WIB.

Cornet, peringkat ke-24 dunia, menang 1-6, 6-3, 6-4 di Court One. Ini merupakan kemenangan kedua Cornet atas petenis nomor satu dunia itu dalam tahun ini.

Ini merupakan pertama kali dalam sembilan tahun terakhir, Williams tersingkir begitu cepat. Sedangkan menjadi yang ketiga kalinya dalam 15 keiikutsertaannya di Wimbledon.

"Saya masih belum percaya. Tiga tahun lalu, saya tidak bisa bermain di rumput. Permainan saya begitu buruk kalau di lapangan rumput. Tapi sekarang, saya telah mengalahkan Serena, petenis nomor satu dunia di lapangannya sendiri," kata Cornet seperti dilansir BBC Sport.

"Saya harus memanfaatkan momentum baik ini dan tetap fokus pada pertandingan berikutnya, karena turnamen belum berakhir bagi saya. Saya harus terus berjuang," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini