Sukses

Bus Nyentrik di Brasil Menarik Perhatian Turis

Di dalam bus itu, kemeriahan Piala Dunia sangat terasa. Para penumpang yang merupakan turis pun bahkan bisa bernyanyi dan berdansa.

Liputan6.com, Brasil - Beraneka ragam cara dilakukan untuk mendukung Piala Dunia 2014 di Brasil. Kesibukan bus kota yang mengangkut penumpang juga tak menghalangi sang sopir untuk terus memberikan dukungan pada timnasnya. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (29/6/2014), salah satunya di Recife, Brasil. Bus kota yang eksentrik dengan hiasan bendera Brasil sangat menarik perhatian. 

Para turis mancanegara pun antusias naik bus kota itu. Di dalam bus itu, kemeriahan Piala Dunia sangat terasa. Mereka bahkan bisa bernyanyi dan berdansa. 

Belum lagi sambutan sang sopir dan kondektur yang semakin membuat para turis merasakan nuansa Piala Dunia yang sangat kental. Mereka pun setia memberikan dukungan untuk Neymar dan kawan kawan. 

Sebelumnya, ada aksi tiga astronot yang bertaruh untuk menggunduli rambutnya jika tim yang didukungnya kalah. Ketiganya itu adalah astronot Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA), Reid Wiseman dan Steve Swanson dicukur oleh astronot Jerman, Alexander Gerst. Mereka juga bertujuan untuk meramaikan Piala Dunia dengan caranya masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini