Sukses

Yunani Bakal Gunakan Bonus Untuk Bangun Markas Latihan

"Kami bermain untuk Yunani dan seluruh warganya," tulis surat resmi seluruh pemain Yunani pada pemerintah.

Liputan6.com, Recife: Para pemain timnas Yunani punya permintaan menarik pada Perdana Menterinya, Antonis Samaras. Mereka sepakat untuk tidak menggunakan bonus di Piala Dunia untuk kepentingan pribadi melainkan untuk kepentingan timnas.

Ya, para pemain Yunani berharap Samaras tidak mengirimkan uang kepada rekening masing-masing. Melainkan meminta pemerintah mengalokasikan uang bonus untuk membangun markas latihan baru bagi timnas.

"Kami tidak butuh uang lebih atau bonus. Kami bermain untuk Yunani dan seluruh warganya," tulis surat resmi pemain Yunani pada Samaras seperti dilansir Metro.

"Kami hanya ingin Anda mencari tanah dan membangun pusat olahraga yang bisa menjadi markas baru bagi timnas Yunani."

Tentu permintaan pemain Yunani ini sangat menyentuh hati. Pasalnya, pemain timnas lain seperti Kamerun dan Ghana justru berkonflik dengan pemerintahnya karena meminta bonus yang terlalu besar.

Yunani akan menantang Kosta Rika di babak 16 besar dini hari nanti. Mereka berharap bisa mencetak sejarah dengan lolos ke babak delapan besar untuk pertama kalinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.