Sukses

Torino Incar Penyerang Barcelona

Saat ini kubu Il Toro sudah melakukan pembahasan transfer dengan agen sang pemain.

Liputan6.com, Turin - Torino tertarik membawa Bojan Krkic dari Barcelona. Klub berjuluk Il Toro itu berharap bakat Bojan bisa membantu mereka menghadapi ajang Liga Europa musim 2014/2015.

Selain itu Bojan juga akan dijadikan sebagai pengganti Ciro Immobile, mantan striker Torino yang musim depan pindah ke Borussia Dortmund. Demi mendapatkannya, Torino saat ini sudah memulai pendekatan pada agen sang pemain, Diego Tavano.

"Toro seperti Bojan, dan Bojan juga seprti Toro. Ini akan menjadi klub yang ideal baginya untuk bisa kembali ke tingkat teratas," kata Tavano pada Tuttosport.

"Dia sangat menginginkan agar bisa memulai petualangannya di Granata (julukan lain Torino). Ini akan menjadi sempurna untuknya," lanjut sang agen.

Musim lalu, Bojan bermain dengan Ajax Amsterdam. Namun penampilannya kurang mengesankan karena hanya bisa mencetak lima gol selama satu musim.

Barcelona sendiri sepertinya tak keberatan melepas pemain berusia 23 tahun tersebut. Sebab lini depan mereka sudah diisi Lionel Messi, Alexis Sanchez, Neymar, dan Pedro Rodriguez. Bahkan jika Luis Suarez jadi datang ke Estadio Camp Nou, dapat dipastikan bahwa posisi Bojan akan semakin tersingkir dari skuat utama El Barca.

Jika jadi bergabung dengan Torino, Bojan diprediksi tak akan mengalami kesulitan dalam beradaptasi. Sebab beberapa musim lalu, ia pernah membela dua tim Italia lainnya yakni AS Roma (2011-2012) dan AC Milan (2012-2013). (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sebuah klub bola yang bermain di Divisi Serie A
    Sebuah klub bola yang bermain di Divisi Serie A

    Torino

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Bojan Krkic Pérez adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Stoke City sebagai penyerang/pemain sayap.
    Bojan Krkic Pérez adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Stoke City sebagai penyerang/pemain sayap.

    Bojan Krkic