Sukses

Van Gaal Sudah Beli Rumah di Manchester

Van Gaal nyaris tidak istirahat jika Belanda lolos ke final.

Liputan6.com, Manchester: Pelatih baru Manchester United (MU), Louis van Gaal bakal langsung terbang ke Inggris usai Piala Dunia 2014. Dia tak perlu lagi pulang ke Belanda untuk berkemas karena sang istri, Truus van Gaal sudah mendapatkan rumah baru di Manchester.

Van Gaal, yang masih bertugas untuk Belanda, dikabarkan membeli sebuah rumah di sebuah area dekat Cheshire. Masalah domestik ini ditangani istrinya yang memilih rumah terbaik bagi mereka di Inggris nanti.

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (30/6/2014), Truus terlihat sedang berburu rumah di distrik Alderley Edge beberapa pekan terakhir. Dikabarkan, Van Gaal sudah membayarkan DP (panjar) untuk rumah ini 10 hari yang lalu.
On the ball: Van Gaal's wife Truus (centre) has been searching in the area for a few weeks
Van Gaal akan tinggal di sebuah wilayah ekslusif Chesire yang terkenal sebagai segitiga emas yaitu Hale, Wilmslow dan Alderley Edge. Area ini terkenal sebagai wilayah hunian ekslusif di barat laut Inggris.

Pelatih asal Belanda ini bakal tinggal berdekatan dengan Wayne Rooney, David De Gea dan Juan Mata. Van Gaal dikabarkan tak akan mengambil jatah libur usai Piala Dunia. Dia bakal segera bekerja untuk mempersiapkan segala sesuatunya di MU.

Maklum, MU sudah siap melakoni tur Pramusim pada 17 Juli. Van Gaal sendiri, jika Belanda lolos ke final, tak akan pulang ke Inggris sebelum 15 Juli. Dipercaya, Van Gaal sudah beritahu MU jika dirinya tak butuh waktu istirahat.
Additions: Man Utd have already added Ander Herrera and Luke Shaw to the squad
Dia kemungkinan hanya memiliki waktu satu hari saja untuk rehat sejenak sebelum merapat ke Carrington, markas latihan MU. Jelang berangkat ke tur pramusim di Amerika Serikat, MU akan memperkenalkan Van Gaal.

MU bakal melakoni tur pramusim melawan LA Galaxy, AS Roma, Inter dan Real Madrid. Tersingkirnya Inggris membuat van Gaal nyaris membawa skuat lengkap di tur pramusim nanti. Van Gaal sendiri diketahui sangat gembira dengan kehadiran dua pemain baru Ander Herrera dan Luke Shaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini