Sukses

Diganggu Hujan, Perjuangan Sharapova Makin Berat

Sharapova harus memainkan empat pertandingan dalam lima hari jika ingin memenangi gelar Wimbledon keduanya.

Liputan6.com, London: Petenis cantik Maria Sharapova terpaksa harus berjuang keras di arena Wimbledon. Petenis asal Rusia ini harus memainkan empat pertandingan dalam lima hari jika ingin memenangi gelar Wimbledon keduanya, setelah pertandingan putaran 16 besarnya melawan Angelique Kerber asal Jerman harus dibatalkan karena hujan, Senin lalu.

Sharapova rencananya akan memainkan pertandingan terakhir hari itu di lapangan satu, namun hujan deras yang berlangsung lama pada tengah hari membuat panitia penyelenggara memundurkan pertandingan itu selama 24 jam.

Unggulan kelima itu, yang sekarang menjadi favorit setelah Serena Williams tersingkir di putaran ketiga, akan menghadapi jadwal padat jika ia ingin meraih gelar.

Kesuksesan pada putaran keempat pada Selasa akan membuat Sharapova memainkan pertandingan perempat final pada Rabu (2/7/2014), dan semifinal pada Kamis besok. Final kategori putri akan dilangsungkan Sabtu mendatang.

Sharapova belum lama ini berhasil merebut gelar juara Prancis Terbuka usai mengalahkan Simona Halep dalam duel final dramatis. Ini merupakan gelar kedua Prancis Terbuka bagi Sharapova. Di sisi lain, ini menjadi trofi grand slam kelima sepanjang kariernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini