Sukses

Latihan Perdana, Persib Fokus Benahi Fisik Pemain

"Dalam waktu seminggu ini fokus peningkatakan kondisi fisik. Karena kemarin libur cukup lama, 21 hari," kata Djajang Nurjaman.

Liputan6.com, Bandung: Usai libur panjang jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL) skuat Persib Bandung mulai melakukan latihan perdana. Latihan dipimpin pelatih kepala Djadjang Nurdjaman di lapangan Futsal Taman Persib, Jalan Supratman, Kota Bandung, Selasa (1/7/2014).

Djadjang mengatakan, dalam dua latihan perdana, tim pelatih tidak akan memberikan program latihan yang berat dan hanya berlatih ringan. "Hari pertama dan besok mungkin adaptasi, kalau total persis seperti di bukan bulan puasa mungkin tidak, tapi tidak terlalu jauh intensitasnya," ucapnya.

Program pelatihan yang dirancang tim pelatih untuk seminggu ke depan, tambah Djadjang, adalah untuk mengembalikan kondisi fisik para pemain Maung Bandung setelah 21 hari libur.

"Dalam waktu seminggu ini fokus peningkatakan kondisi fisik. Karena kemarin libur cukup lama, 21 hari," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.