Sukses

'Superman' Kembali Berulah di Piala Dunia

Pria Italia ini memang dikenal sering menerobos masuk ke lapangan di arena Serie A untuk menyampaikan pesan tertentu.

Liputan6.com,Salvador: Para pecinta sepakbola yang menyaksikan duel 16 besar Piala Dunia 2014 antara Belgia kontra Amerika Serikat, Rabu (2/7/2014) dinihari WIB, dikejutkan dengan kemunculan sosok 'Superman' di tengah lapangan.

Pria yang memakai kaos berwarna biru dengan logo “S” Superman ini bukanlah Henry Cavill yang berperan sebagai Clark Kent di film "Batman v. Superman Dawn Of Justice". Dia adalah Mario 'Il Falco' Ferri.

Pria Italia ini memang dikenal sering menerobos masuk ke lapangan di arena Serie A untuk menyampaikan pesan tertentu. Ferri juga kerap beraksi saat tim nasional Italia berlaga.

Ferri pernah membuah hebot semifinal Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Saat itu dia berlari ke tengah lapangan dengan kostum Superman lengkap dengan Vuvuzela. Saat itu Ferri menyampaikan pesan mendukung Antonio Cassano kembali dipanggil Gli Azzurri.

Kali ini Ferri punya dua pesan yang ingin disampaikan saat menerobos kawalan petugas keamanan di Arena Fonte Nova. Pesan pertama ditujukan untuk mengetuk perhatian dunia agar memberikan perlindungan terhadap anak-anak Brasil di daerah kumuh Favelas.

Pesan kedua bertuliskan #CiroVive. Pesan ini untuk fan Napoli Ciro Esposito yang ditembak oleh ultras Roma beberapa jam sebelum final Coppa Italia musim lalu. Esposito akhirnya dinyatakan meninggal dunia pekan lalu setelah mendapat perawatan hampir sebulan.

Baca Juga:
5 Kiper Tangguh Piala Dunia
Hasil Lengkap Babak 16 Besar Piala Dunia
Deretan Model Rambut "Nyentrik" Bintang Piala Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini