Sukses

Jalan Terjal Bulls Dapatkan Carmelo Anthony

Anthony dapat mengubah status mereka sebagai tim play-off menjadi pesaing dalam perburuan gelar.

Liputan6.com, Chicago: Adam Faisal

Chicago Bulls menemui jalan terjal dalam proses mendapatkan forward Carmelo Anthony yang berstatus free agent. Banyak klub yang juga meminati Anthony.

Bulls tengah merayu Anthony agar memilih bergabung bersama mereka. Anthony tiba di United Center pada sore hari ditemani agen Leon Rose dan pelatih Tom Thibodeau. Mobil SUV polisi pun ikut mengawal Limosin mereka.

Ia berjalan melewati patung Michael Jordan, melambaikan tangan kepada sekelompok kecil penggemar yang bersorak saat masuk ke dalam, di mana ia menghabiskan banyak waktu di sore itu sebelum melihat fasilitas latihan terbuka di seberang jalan.

Bulls percaya bahwa mereka memiliki lapangan yang bagus dan nilai jual. Anthony dapat mengubah status mereka sebagai tim play-off menjadi pesaing dalam perburuan gelar.

Mereka percaya bahwa dengan menyatukan Anthony dengan Rose dan Joakim Noah akan menempatkan mereka dalam posisi bersaing untuk gelar NBA pertama sejak Jordan dan Scottie Pippen memimpin pada masa kejayaan pada 1990-an.

Dua gambar raksasa di atas pintu masuk Madison Street memperlihatkan Anthony memakay jersey Bulls dengan nomer 7 disebelah trofi juara. Gambar lainnya menunjukan dia sedang mendribel bola.

Banyak poster-poster disudut-sudut bangunan menunjukan " Anthony untuk Chicago Bulls" dan "Melo" dengan Logo Bulls terpotong.

''Ini harus bekerja keras,'' kata James Babbitt dari Chicago. ''Dia bisa pergi ke mana saja dan menang, sekarang atau mungkin nanti. Tapi jika dia datang ke sini, dia bisa menang sekarang dan nanti.''

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.