Sukses

Ribuan Bayi Terlahir dengan Nama Skuat Timnas Kolombia

James Rodriguez dan kawan-kawan mencetak sejarah dengan tampil ke babak delapan besar setelah absen selama 16 tahun di Piala Dunia.

Liputan6.com, Bogota - Setidaknya ada seribu bayi yang baru lahir di Kolombia terdaftar dengan nama-nama bintang sepakbola Los Cafeteros seperti James Rodriguez, Faryd Mondragon dan Jackson Martinez .

Kantor catatan sipil Kolombia (RNEC), badan yang bertanggung jawab atas penerbitan dokumen identitas itu telah mengumumkan bahwa hampir 2.000 kelahiran yang terdaftar dalam beberapa bulan terakhir, nama yang paling populer adalah para pemain sepakbola Kolombia.

Popularitas Los Cofeteros semakin memuncak setelah penampilan apik mereka di Brasil. Mereka mencetak sejarah dengan tampil ke babak delapan besar setelah absen selama 16 tahun di Piala Dunia.

Perjalanan anak asuh Jose Pekerman akan menemui tantangan berat. Mereka akan bentrok dengan tuan rumah Brasil pada hari Jumat, (4/7).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini