Sukses

Ibunya Meninggal, Gelandang Persib Izin 20 Hari

Pemain bernomor punggung 10 tersebut harus bertolak ke negaranya dikarenakan sang ibu meninggal dunia.

Liputan6.com, Bandung - Kabar duka datang dari bintang Persib Bandung asal Mali Makan Konate. Pemain bernomor punggung 10 tersebut harus bertolak ke negaranya dikarenakan sang ibu meninggal dunia. Hal tersebut menjadi faktor Konate tidak mengikuti latihan perdana Persib, Selasa (1/7/2014) kemarin.

Hal itu diutarakan oleh Pelatih Maung Bandung, Djajang Nurjaman saat ditemui di Bandung, Rabu (2/7/2014). Djadjang menuturkan Konate bertolak ke Mali pada Minggu (29/6/2014) lalu dan berencana untuk kembali ke Bandung pada tanggal 20 Juli nanti.

"Makan Konate, dia ibunya meninggal dan akan absen cukup lama. Manajer kasih izin sampai tanggal 20," ucapnya.

Disinggung soal kondisi fisik sendiri, Djanur sapaan akrab Djajang Nurjaman menuturkan, pihaknya tidak terlalu risau dengan kondisi fisik pemain asingnya tersebut, karena pada dasarnya Konate memiliki fisik yang baik.

"Saya pikir tidak terlalu masalah karena masih punya waktu ke tanggal 10 (menghadapi Persija). Saya yakin Makan Konate tidak akan sulit mengembalikan kondisi fisiknya," pungkas Djajang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini