Sukses

Belum Ikut Latihan, Made Wirawan Masih Dibekap Cedera

Cedera yang dialami oleh Made didapat usai membela Tim Nasional.

Liputan6.com, Bandung - Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan dipastikan belum bisa mengikuti sesi latihan tim berjuluk Maung Bandung. Pasalnya kiper asal Bali tersebut kini masih dalam tahap pemulihan cedera.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengatakan cedera yang dialami oleh Made didapat usai membela Tim Nasional. I Made menderita cedera di jari manisnya dan kini masih dalam tahap pemulihan.

"Kalau besok Made kemungkinan masih belum (ikut berlatih)," kata pelatih yang akrab disapa Djanur saat ditemui di Bandung, Rabu (2/7/2014).

Sementara itu Ddkter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menuturkan kondisi cedera Made kini sudah mulai membaik dan diharapkan bisa secepatnya bergabung dengan skuat Maung Bandung.

"Soal cedera Made sudah semakin membaik. Memang saya belum sempat bertemu dengan Made. Tapi Made terus memberikan laporan. Kata dia, sudah membaik (kondisi cedera)," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini