Sukses

Satu Lagi, Pemain Italia Menuju ke Liga Tiongkok

Sang pemain berpeluang menyusul Alessandro Diamanti yang sudah lebih dulu bermain dengan Guangzhou Evergrande.

Liputan6.com, Genoa - Kompetisi sepak bola di negeri Tiongkok rupanya mampu memikat perhatian pemain-pemain asal Italia. Setelah Alessandro Diamanti, kini giliran Alberto Gilardino yang tertarik menjajaki karier di negei Tirai Bambu.

Menurut laporan Football Italia, Gilardino akan pindah dari Genoa ke Guangzhou Evergrande. Walaupun belum mendapat restu, Gilardino nampaknya tetap tergoda dengan banyak uang yang akan diberikan Guangzhou.

"Kami belum tahu apakah Gilardino akan menerimanya atau tidak," ucap Presiden Genoa, Enrico Preziosi.

"Jika dia tidak menerima (tawaran Guangzhou), maka kami akan mempertahankannya dan terus memberikan banyak uang. Tapi jika tidak, maka kami sudah memiliki alternatif lain. Kami ingin menurunkan rata-rata usia di dalam skuat. Kami ingin menginvestasikan uang untuk penyerang berusia muda yang bisa sekuat Gilardino," tuturnya.

Jika jadi pindah ke Guangzhou, maka Gilardino tak hanya bereuni dengan Diamanti. Pemain berusia 31 tahun itu juga akan bertemu dengan mantan pelatih Timnas Italia, Marcello Lippi yang sudah menangani Guangzhou sejak 2012 lalu. (Van)

Baca Juga:
Lagi Selfie, Lavezzi Tak Sengaja Unggah Foto Bugil Bek Argentina
Misi Robben di Piala Dunia Brasil
Aljazair Sumbangkan Hadiah Piala Dunia 2014 untuk Rakyat Gaza

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini