Sukses

Brasil Vs Kolombia, Ini Jagoan Pelatih Arema

"Jelas Brasil (yang akan memenangkan pertandingan)," ucap Suharno.

Liputan6.com, Jakarta: Brasil memang bersusah payah melangkah ke babak delapan besar. Namun hal itu tak menyurutkan keyakinan pelatih Arema Cronus, Suharno untuk memberikan dukungan kepada Tim Samba.

Tim asuhan Luiz Felipe Scolari tersebut menang dalam drama adu penalti dari Chile dengan skor 3-2, 28 Juni lalu. Brasil bermain imbang 1-1 selama 120 menit untuk menaklukkan Alexis Sanchez dan kawan-kawan.

Lolos ke babak perempat final, Neymar dan kawan-kawan akan menghadapi 'Tim Kuda Hitam' yakni Kolombia. Pertandingan itu akan berlangsung pada hari Sabtu (5/7/2014) di Estadio Castelao, Fortaleza.

"Jelas Brasil (yang akan memenangkan pertandingan). Walau mereka main jelek saat lawan Chile, yang penting bisa meraih kemenangan," ucap Suharno saat dihubungi, Kamis (3/7/2014).

"Saya sangat optimistis mereka (Brasil) akan bermain lebih baik lagi saat menghadapi Kolombia," sambung mantan pelatih Gresik United tersebut.

Selain menjagokan Brasil, pria yang kini sudah berusia 54 tahun tersebut memprediksi tiga negara lain yang bakal sukses melaju ke babak semifinal.

"Brasil, Jerman, Argentina dan Belanda. Pokoknya dari empat tim itu pasti ada yang menjadi juara," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.