Sukses

Andai Suarez Hengkang, Liverpool Incar Balotelli

Balotelli merupakan bomber yang diincar Liverpool untuk menggantikan peran Suarez.

Liputan6.com, Liverpool: Luis Suarez kian di depan pintu keluar Stadion Anfield, Liverpool pun sedang mencari bomber baru. The Reds dikabarkan sedang memburu penyerang AC Milan, Mario Balotelli.

Penyerang timnas Uruguay tersebut kian dekat dengan klub asal Spanyol, Barcelona. Memang belum ada kesepakatan antara Barcelona dan The Reds, tapi sinyal pertanda Suarez akan bergabung ke Stadion Camp Nou terlihat jelas.

Sang istri, Sofia mempunyai keluarga di Barcelona. Suarez yang ingin dekat dengan keluarganya tak keberatan jika harus bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.

Hal itu membuat The Reds bergerak cepat mencari penggati eks bomber Ajax Amsterdam tersebut. Menurut Corriere dello Sport yang dikutip dari 101greatgoals, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers tertarik dengan Balotelli.

Ketajaman bomber berusia 23 tahun tersebut menjadi alasan utama. Musim 2013-14 bersama Milan, Balotelli mencetak 14 gol dari 30 penampilan di Liga Italia.

Milan yang tahu pemainnya sedang dalam bidikan Liverpool langsung membandrol Balotelli dengan harga mahal. Milan akan menjual eks Manchester City sejak tahun 2010 hingga 2013 itu jika Liverpool berani memberikan uang sebesar 30 juta euro, atau senilai dengan Rp 486 miliar.

Peluang Liverpool untuk mendatangkan Balotelli terbilang besar. Pasalnya, bomber yang sering berulah aneh itu sudah mengatakan kalau dirinya tertarik untuk kembali berkompetisi di Liga Premier Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bursa Transfer Pemain