Sukses

PSM Senang Rasyid Bakri Timba Ilmu di Italia

Rasyid berjanji bakal memberi yang terbaik untuk timnas U-23 nanti.

Liputan6.com, Makassar: Gelandang muda PSM Makassar, Rasyid Assyahid Bakri berkesempatan untuk menimba ilmu dan pengalaman menghadapi klub di Italia bersama Tim Nasional (timnas) U-23.  Saat ini, Timnas U-23 sedang mengikuti TC di Malang Jawa Timur.

TC tahap ke V pada tanggal 4 hingga 13 Juli 2014, Tim Nasional U-23 mematangkan tim sebagai persiapan mengikuti Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, mendatang.Berdasarkan surat dari PSSI bernomor 947/AGB/114/VII-2014, disebutkan setelah menggelar TC hingga tanggal 13 Juli 2014 tersebut, Tim Nasional U23 akan langsung diberangkatkan ke Italia keesokan harinya.

"Ini kesempatan bagus untuk Rasyid menambah pengalaman dalam karirnya saat di Italia nanti," terang Andi Widya Syadzwina, Media Officer PSM.

Rasyid merupakan gelandang jangkar yang sudah menjadi gelandang skuad Pasukan Ramang dan timnas U-23. Kemampuannya untuk tampil taktis di lini tengah membuatnya selalu  menjadi tumpuan baik bagi PSM atau Timnas U-23.

Sementara itu, Rasyid Bakri yang dikonfirmasi mengaku bersyukur kembali mendapatkan kepercayaan untuk memperkuat timnas U-23 yang diarsiteki Aji Santoso. Ia bahkan berjanji akan memberikan yang terbaik saat membela timnas nanti.

"Alhamdulillah Coach Aji masih mempercayai saya untuk bergabung di Timnas. Semoga bisa lebih baik dan banyak belajar lagi," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.