Sukses

Di Bulan Ramadan, Arema Akan Gelar Tiga Uji Coba

Tim Singo Edan berencana menghadapi Perseba Bangkalan, Timnas U-23, dan Pusamania Borneo FC.

Liputan6.com, Malang - Arena Cronous terus melakukan persiapan jelang hadapi putaran kedua Indonesia Super League (ISL) musim 2014. Meski beberapa pemain sedang menjalani ibadah puasa, mereka tetap menggelar latihan dan rencananya akan melakoni tiga laga uji coba.

Tim Singo Edan rencananya akan menghadapi Perseba Bangkalan, Timnas Indonesia U-23, dan Pusamania Borneo FC. Namun untuk Pusamania, belum diketahui kapan jadwal pertandingannya. Sementara laga melawan Perseba akan diadakan pada 7 Juli dan empat hari setelahnya mereka bakal berhadapan dengan Timnas U-23.

"Semula tim yang kami bidik adalah Persema 1953, namun ternyata tim asal kota Malang ini tidak bisa, sehingga digantikan Perseba Bangkalan. Laga uji coba Arema menjamu Perseba ini merupakan pembuka untuk pertandingan antara Timnas U-19 melawan Arema Cronus U-21," ucap Media Ofiser Arema, Sudarmaji.

Dalam uji coba nanti, beberapa pemain tidak bisa hadir. Mereka yang absen tengah memperkuat Timnas Indonesia senior dan Timnas U-23 yang akan menjalani pemusatan latihan pada Sabtu (5/7/2014).

"Untuk mempersiapkan laga uji coba sekaligus evaluasi sebelum bergulirnya lanjutan LSI putaran kedua, pemain digenjot latihan pada malam dan sore hari. Meski puasa, mereka tetap latihan rutin, hanya jamnya saja yang menyesuaikan," ujar Sudarmaji.

Saat putaran kedua dimulai, Arema akan menghadapi Barito Putera. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Demang Lehman Martapura, 9 Agustus 2014. (Ant/Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini