Sukses

Federer Bertemu Djokovic di Final Wembledon

Petenis asal Swiss berusia 32 tahun bermain dengan tempo lambat dan menuntaskan permainan lawannya dalam waktu satu jam 41 menit.

Liputan6.com, Wembledon - Roger Federer berhasil melaju ke final Wimbledon untuk kesembilan kalinya setelah menaklukkan Milos Raonic melalui penampilan menawan di lapangan rumput, Jumat (4/7/2014). Di final, Federer bakal bertemu unggulan teratas dan juara 2011, Novak Djokovic. 

Federer tampil sangat baik pada pertandingan di Centre Court, All England Lawn Tennis and Croquet Club, Jumat (4/7/2014). Unggulan keempat itu menang tiga set langsung 6-4, 6-4, 6-4 atas Raonic dalam waktu 1 jam 41 menit.

Petenis asal Swiss berusia 32 tahun bermain dengan tempo lambat dan menuntaskan permainan lawannya dalam waktu satu jam 41 menit, mengepalkan tinjunya saat melakukan perayaan ketika pukulan backhand pengembalian Raonic melebar pada match point.

"Saya harus fokus ke setiap poin. Anda selalu bilang begitu, tapi hari ini khususnya saya harus hati-hati dengan servis saya dan cuma ada sedikit peluang ketika dia yang memegang servis," ujar Federer seperti dilansir Reuters.

Pemilik 17 gelar Grand Slam itu mematahkan serve lawannya pada game pembuka. Kemudian dengan nyaman menguasai set pertama sebelum melakukan break menentukan pada game kesembilan di set kedua dan ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini