Sukses

Roma Terdepan dalam Perburuan Ashley Cole

Sang pemain bisa didapatkan secara gratis karena kontraknya sudah habis pada 30 Juni 2014 lalu.

Liputan6.com, Roma - AS Roma berencana mendatangkan Ashley Cole. Sang pemain bisa direkrut secara gratis karena kontraknya dengan Chelsea telah berakhir pada 30 Juni 2014 lalu.

Klub asal ibukota Italia itu kabarnya berada di baris terdepan dalam perburuan Cole. Sky Sports melaporkan bahwa Roma mengalahkan klub-klub asal Australia dan Amerika yang juga mengincar bek kiri kebangsaan Inggris tersebut.

Cole tak lagi dipekerjakan Chelsea karena usianya sudah menginjak 33 tahun. Seperti diketahui, klub yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge tersebut enggan untuk mempekerjakan pemain-pemain yang sudah berusia 30 tahun ke atas.

Selain Cole, Chelsea juga melepas Samuel Eto'o (33 tahun) dan Frank Lampard (36 tahun). Eto'o belum mendapat klub. Sementara Lampard, ia akan memperkuat New York City.

Di skuat Chelsea, kini tinggal Petr Cech, Mark Schwarzer, dan John Terry yang sudah berusia lebih dari 30 tahun. Ketiganya mendapat pengecualian karena diberi kesempatan untuk membela The Blues di musim depan. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini