Sukses

Bintang Persib Optimistis Argentina Kalahkan Belgia

"Tapi mereka harus bekerja keras untuk menghadapi Belgia," kata Taufiq.

Liputan6.com, Jakarta - Ketangguhan Lionel Messi di skuad Argentina selama Piala Dunia 2014 membuat bintang Persib Bandung, Muhammad Taufiq terpana. Dia pun optimistis, Tim Tango akan lolos ke babak semifinal.

Argentina akan menghadapi Belgia di babak delapan besar Piala Dunia 2014. Kedua negara itu akan memperebutkan satu tempat ke babak semifinal di Estadio Nacional de Brasilia, Sabtu (5/7/2014) malam WIB.

Messi yang sudah mencatatkan empat gol dari empat pertandingan di Piala Dunia 2014 kembali menjadi harapan Argentina. Keberadaan peraih Ballon d'Or sebanyak empat kali itu membuat Taufiq yakin Argentina melangkah ke babak selanjutnya.

"Saya menjagokan Argentina. Tapi mereka harus bekerja keras untuk menghadapi Belgia," kata Taufiq saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (4/6/2014) malam WIB.

"Argentina punya permainan dengan kolektifitas yang bagus. Mereka juga mempunyai pemain yang sangat kompak, bermain ngotot dan selalu bekerja keras," sambung eks gelandang Persebaya 1927 tersebut.

Pria berusia 27 tahun tersebut menambahkan, Argentina akan meraih kemenangan tipis dari Eden Hazard dan kawan-kawan. "Saya rasa skornya 2-1 atau 1-0," singkat Taufiq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini