Sukses

David Luiz Puji Penampilan Kolombia

Kolombia sempat memberikan perlawanan sengit sebelum akhirnya dikalahkan Brasil 2-1.

Liputan6.com, Fortaleza - Langkah Kolombia di Piala Dunia 2014 akhirnya terhenti pada babak perempat final. Tampil di Stadion Governador Plácido Aderaldo Castelo, Sabtu (5/7/2014) dinihari WIB, Kolombia dipaksa menyerah 1-2 oleh sang tuan rumah, Brasil.

Meski gagal melaju ke babak semifinal, penampilan Kolombia tetap dipuji banyak pihak. Bahkan David Luiz yang ikut menghadapi Kolombia mengaku kagum dengan penampilan James Rodriguez dan kawan-kawan.

"Ini adalah pertandingan yang bagus. Kolombia bermain dengan baik dan mereka bisa melangkah lebih jauh jika tidak bertemu dengan Brasil," kata Luiz yang dilansir Football Espana.

Dalam laga tersebut, Luiz mencetak satu gol untuk negaranya. Pemain berpostur 185 cm itu menyarangkan bola lewat tendangan bebas di menit 69.

Gol lainnya dicetak Thiago Silva pada menit ke-7. Sementara satu gol Kolombia lahir lewat eksekusi penalti Rodriguez di menit 80.

Pada babak semifinal, Brasil akan bertemu dengan Jerman. Bentrokan keduanya akan digelar di Stadion Governador Magalhães Pinto 9 Juli 2014 mendatang.

"Pertandingan melawan Jerman akan menjadi laga yang klasik dan sulit. Kami akan bermain seperti ini, berusaha untuk mencetak gol," tegasnya. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.