Sukses

Bek Belgia: Kami Tidak Takut Argentina

"Kami merasa kuat secara fisik dan mental. Belgia tidak perlu takut siapa pun," kata bek Belgia Jan Vertonghen.

Liputan6.com, Brasilia: Belgia menghadapi Argentina pada perdelapanfinal Piala Dunia 2014 Brasil di Estadio Nacional de Brasilia, Brasilia, Sabtu (5/7/2014) pukul 23.00 WIB. Bek Belgia Jan Vertonghen mengklaim timnya bisa menyingkirkan Lionel Messi dan kawan-kawannya.

"Kami percaya pada diri kita sendiri sepanjang turnamen. Kami merasa kuat secara fisik dan mental. Belgia tidak perlu takut siapa pun," kata Vertonghen kepada wartawan seperti dilansir Football Espana.

"Kami semua telah melihat ke depan untuk turnamen ini. Ini semua tentang pertandingan seperti ini bagi kita. Tapi itu tidak harus berhenti di sini melawan Argentina."



"Kami ingin dimasukkan ke dalam pertarungan yang besar dan pergi lebih jauh. Ini semua hadiah atas kerja keras kami," tambah Vertonghen. "Messi telah luar biasa sejauh ini. Dia jelas pemain utama Argentina. Ada lebih banyak pemain untuk dilihat, tapi ia telah luar biasa."



"Saya berbicara dengan Dries Mertens tentang Gonzalo Higuain. Dia telah memperingatkan kita bahwa dia adalah pemain hebat," tambah bek Tottenham Hotspur itu. "Dan mereka memiliki Ezequiel Lavezzi dan Angel Di Maria juga. Kami harus berada di puncak permainan kami."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini