Sukses

Vertonghen: Belanda Akan Libas Argentina

Vertonghen tidak terkesan dengan performa Argentina.

Liputan6.com, Brasilia - Oleh Adam Faisal

Bek kiri Belgia, Jan Vertonghen yakin petualangan Piala Dunia Argentina akan berakhir saat melawan Belanda di semifinal.  Tim Tango mengalahkan Belgia 1-0 pada Sabtu (6/6/14) berkat gol Gonzalo Higuain, tapi Vertonghen tidak terkesan dengan performa Argentina.

"Saya pikir Argentina akan tersingkir dari turnamen ketika melawan Belanda di semifinal. Saya benar-benar berpikir begitu," kata Vertonghen seperti dilansir Mirror.

"Belanda sangat kuat dan memainkan sepakbola yang baik. Mereka selalu tenang pada penguasaan bola dan memiliki kualitas untuk menyingkirkan Argentina."

Belgia berhasil mencapai perempat final untuk pertama kalinya sejak 1986 di Brasil, namun Vertonghen kecewa dengan tersingkirnya tim mereka. "Tentu saja, ada rasa puas ketika Anda berhasil melewati babak 16 besar setelah sekian lama. Tapi aku punya perasaan bahwa kami bisa melangkah lebih jauh. Saya menilai lebih besar kekecewaan dari kebanggaan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini