Sukses

Aplikasi Microsoft Prediksi Jerman Kalahkan Brasil

Prediksi Microsoft Contana di babak perempat final 100% tepat.

Liputan6.com, Jakarta: Salah satu program yang terdapat di Windows Phone 8.1, yakni Microsoft Cortana memberikan prediksinya soal pemenang di babak semifinal Piala Dunia 2014.

Prediksi Microsoft Cortana di babak perempat final sangat tepat. Program itu meramalkan, Argentina, Brasil, Jerman dan Belanda akan melangkah ke babak semifinal. Prediksinya pun tepat, keempat negara itu lolos dari babak perempat final.

Kini, aplikasi yang dirilis pada tanggal 2 April 2014 itu memprediksi pemenang di babak semifinal. Menurut Microsoft Cortana, Jerman akan mengalahkan tuan rumah Piala Dunia, Brasil di Estadio Mineiro, Belo Horizonte, Kamis (9/7/2014) WIB.

Sementara itu, Argentina disebut Microsoft Cortana bisa menghentikan kehebatan Belanda di Arena de Sao Polo, Jumat (10/7/2014) WIB.

Prediksi Microsoft Cortana berasal dari mesin pencari yang dinamakan Bing Microsoft. Selain memprediksi Piala Dunia, mesin pencari itu juga bisa meramal di acara reality show, seperti The Voice, Dancing With The Stars dan American Idol. Demikian dilansir dari International Business Times.

Baca Juga:
5 Pemain Top yang Pensiun Dini karena Cedera
Membedah Titik Lemah 4 Tim di Babak Semifinal Piala Dunia
Putus Aliran Bola ke Messi, Cara Belanda Kalahkan Argentina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.