Sukses

Ini Wujud Jersey MU Musim 2014-15

Jersey MU lebih elegan dari sebelumnya.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United resmi meluncurkan jersey yang akan digunakan pada musim 2014-15. Ada yang baru di kostum Juan Mata dan kawan-kawan.

Untuk pertama kalinya, kerah di jersey MU didesain berusuk. Kerah tersebut mengadaptasi jersey United di awal abad ke-20. Namun, kali ini lebih elegan.

Ada kancing yang tersembunyi di kerah tersebut dan terdapat ukiran nama klub. Sementara itu, di bagian leher bagian belakang terdapat tulisan: "Youth, Courage, Greatness." Tiga kata itu mewakili nilai-nilai klub sepanjang sejarah.

Masih di bagian belakang, ada logo iblis hitam sambil memegang trisula. Sedangkan di bagian depan, sponsor utama United, Chevrolet terpampang sangat jelas.

Jersey United di musim 2014-15 sudah bisa dipesan langsung di situs Nike.com yang terdapat di seluruh dunia mulai tanggal 16 Juli 2014. Jersey tersebut akan dipakai Wayne Rooney dan kawan-kawan untuk pertama kalinya pada tanggal 23 Juli saat melakukan tur pra-musim di Amerika Serikat.

Di Amerika Serikat, MU akan menghadapi LA Galaxy, Real Madrid, AS Roma dan Inter Milan. Tur pra-musim di Amerika Serikat merupakan perpisahan United dengan sponsor musim lalu, Aon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.