Sukses

Barca Ingin Sanchez Terjual Dalam Pekan Ini

"Tawaran Arsenal jumlahnya mungkin lebih dari 40 juta euro," kata sumber Barca.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menginginkan kalau penyerang mereka Alexis Sanchez bisa terjual dalam pekan ini. Untuk itu, Barcelona terus malakukan komunikasi dengan Arsenal yang tertarik memboyong pemain asal Chile itu ke Emirates.

Marca melaporkan pada Senin (7/7/2014), Sanchez akan meninggalkan Camp Nou seiring datangnya Luis Suarez yang diboyong dari Liverpool. Maka dari itu, transfer Sanchez harus sudah tuntas dalam beberapa hari kedepan.

"Tawaran Arsenal jumlahnya mungkin lebih dari 40 juta euro. Namun kemungkinan Juventus untuk mendapatkannya masih ada. Semua tergantung dari pemain yang bersangkutan," kata sumber dari Barca yang tak ingin disebut namanya.

Ya, Juve juga tertarik menggaet pemain berusia 25 tahun itu. Akan tetapi, nominal yang diajukan Nyonya Tua berada di bawah Arsenal. Namun dikabarkan, Sanchez lebih memilih bergabung dengan Arsenal.

"Rencana melepas Sanchez secepatnya, tidak lepas dari keinginan klub untuk mendatangkan Suarez. Oleh sebab itu, kub ingin segera menuntaskan transfer Sanchez dalam pekan ini," sambungnya.

Musim lalu (2013-2014), Sanchez mencetak 19 gol dalam 27 penampilannya di La Liga bersama Barcelona. Ini merupakan musim ketiganya bersama Barca sejak diboyong dari Udinese pada tahun 2011.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini