Sukses

Demi LeBron James, Heat Datangkan Granger dan McRoberts

Kehadiran kedua pemain ini diharapkan bisa membuat James memilih tidak pergi.

Liputan6.com, Miami - Miami Heat terus mengupayakan segala cara agar LeBron James bersedia bermain bersama mereka lagi musim depan. Heat merekrut dua pemain tambahan yakni forward Danny Granger dan Josh McRoberts.

Menurut sumber Yahoo Sports, Grander dan McRoberts sudah menerima tawaran dari Heat. Granger akan dikontrak selama dua tahun, sedangkan McRoberts akan diberikan kontrak berdurasi empat tahun.

Kehadiran kedua pemain ini diharapkan bisa membuat James memilih tidak pergi. James sebelumnya telah meminta manajemen Heat memperkuat skuat bila ingin dia bertahan. James masih kecewa musim lalu kalah dari San Antonio Spurs di partai final.

Banyak klub yang tergiur merekrut James. Bahkan Houston Rockets dan Phoenix Suns konon ingin menduetkan James dengan sahabatnya Carmelo Anthony. nama terakhir kebetulan juga berstatus free agent.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.