Sukses

Jersey Ketiga Liverpool Bermotif Zebra

Warna kebanggaan Liverpool, merah juga terdapat di desain jersey ini.

Liputan6.com, Liverpool: Liverpool kembali merilis jersey ketiga mereka untuk musim 2014/2015 mendatang. Pada desain kali ini, Steven Gerrard dan kawan-kawan akan mengenakan jersey dengan campuran tiga warna sekaligus, merah, abu-abu dan hitam.

Seperti dilansir Mirror (8/7), desain kali ini didominasi warna hitam dengan motif garis zebra melintang dari sisi kiri ke kanan baju. Selain itu, terdapat juga warna abu-abu dengan motif garis zebra.

Warna kebanggaan Liverpool, merah juga terdapat di desain jersey ini. Akan tetapi hanya diberi porsi kecil, yakni di bawah sponsor di bawah dada dan bagian kerah.

Untuk kostum penjaga gawang, motif jersey masih sama, hanya saja pilihan warna yang berbeda. Kiper Liverpool musim depan akan mengenakan jersey ketiga dengan dominasi warna abu-abu dan putih dengan  motif garis zebra.

Pihak klub pun menyebutkan. "Desain kotak-kotak akan menjadi model baru di Anfield dan akan dilengkapi dengan kerah berwarna merah."

"Sama dengan jersey kandang dan tandang, logo klub akan tetap berada di dada, sedangkan lambang api keabadian dan 96 tetap berada di tengkuk para pemain."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

Video Terkini