Sukses

Semifinal Belanda vs Argentina "Ceraikan" Pasangan Kerajaan

Apakah rencana ketidakhadiran kedua pasangan di laga semifinal ini berhubungan dengan asal muasal keduanya?

Liputan6.com, Sao Paolo - Laga semifinal antara Belanda dan Argentina pada Kamis, 10 Juli mendatang ternyata dapat membuat sepasang suami istri 'berpisah'. Bahkan hal ini dapat menimpa siapa saja, termasuk keluarga kerajaan, Raja Willem Alexander dan istrinya, Ratu Maxima.

Pasalnya, pasangan suami istri yang masih merupakan keluarga kerajaan Belanda ini dikabarkan tidak akan hadir di laga semifinal yang akan digelar di Sao Paolo itu. Padahal, mereka selalu hadir di saat Robin van Persie dan kawan-kawan bertanding.

Willem adalah seorang pria kelahiran Belanda yang pernah aktif menjadi anggota Komite Olimpiade Internasional. Ia pun selalu turut serta mendukung tim olahraga Belanda di segala ajang.

Sedangkan sang istri, Maxima adalah wanita kelahiran Buenos Aires, Argentina. Akan tetapi ia dikenal sebagai sosok ratu yang selalu mendampingi suaminya mendukung tim olahraga Belanda. Bahkan keduanya sempat hadir di Porto Alegre saat Belanda berhadapan dengan Australia di fase grup Piala Dunia.



Apakah rencana ketidakhadiran kedua pasangan di laga semifinal ini berhubungan dengan asal muasal keduanya? Banyak pihak menduga keduanya akan beradu dukungan saat Lionel Messi dan kawan-kawan berhadapan dengan tim Oranje.

Baca Juga:
Misteri Belo Horizonte di Balik Kekalahan Brasil 1-7 dari Jerman
Brasil dan Kutukan Piala Konfederasi
Dibantai Jerman, Ini Rentetan Rekor Buruk yang Ditorehkan Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.