Sukses

Air Mata David Luiz Iringi Kegagalan Brasil

"Jerman bermain lebih baik dari kami," kata Luiz.

Liputan6.com, Belo Horizonte: Air mata David Luiz mengiringi kegagalan Brasil di Piala Dunia 2014. Bek Tim Samba itu mengakui ketangguhan Jerman.

Brasil harus menelan malu setelah dibatai Jerman dengan skor 7-1 di Estadio Mineirao, Belo Horizonte pada babak semifinal Piala Dunia 2014, Rabu (9/7/2014) dinihari WIB.

"Jerman bermain lebih baik dari kami. Mereka menyiapkan lebih baik," ucap bek yang musim lalu memperkuat Chelsea sambil menitikan air mata, dikutip dari Sports Mole.

"Ini merupakan hari yang sangat menyedihkan. Tapi hari ini kami harus banyak belajar," sambung pria berusia 27 tahun tersebut.



Pemain berpostur 189 cm itu pun meminta maaf kepada jutaan fans Brasil yang kecewa dengan permainan Tim Samba.

"Saya ingin meminta maaf kepada semua orang Brasil. Saya ingin melihat orang-orang tersenyum. Kami semua tahu betapa pentingnya Piala Dunia untuk warga Brasil," tutup Luiz.

Brasil akan memperebutkan tempat ketiga pada tanggal 13 juli mendatang di Estadio Nacional Mane Garrincha. Lawannya adalah negara yang kalah di pertandingan Argentina kontra Belanda, Kamis (10/7/2014) dinihari WIB.

Baca Juga:
Misteri Belo Horizonte di Balik Kekalahan Brasil 1-7 dari Jerman
Brasil dan Kutukan Piala Konfederasi
Dibantai Jerman, Ini Rentetan Rekor Buruk yang Ditorehkan Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini