Sukses

Brasil Ditinggalkan Suporter Saat Tertinggal 0-5

Brasil kebobolan lima gol dalam waktu 29 menit.

Liputan6.com, Belo Horizonte - Kekalahan telak Brasil dari Jerman 1-7 membawa duka mendalam bagi pendukung Selecao. Kekalahan itu sekaligus menghancurkan asa suporter untuk melihat tim kebanggaannya tampil sebagai juara di negerinya sendiri.

Dalam laga yang digelar di Estádio Mineirão, Belo Horizonte, Rabu (9/7) dinihari WIB, Brasil langsung kebobolan lima gol dalam waktu 29 menit. Thomas Muller, Miroslav Klose, Toni Kroos (2 gol), dan Sami Khedira bergantian menjebol gawang Cesar.

Selang 10 menit sejak gol kelima Jerman, seperti dilaporkan 101GreatGoals, sejumlah pendukung Brasil satu persatu mulai meninggalkan stadion. Mereka lebih memilih pulang daripada melihat timnya dibantai Jerman. Kesedihan dan kekecewaan terlihat dari raut muka para suporter.

Kesedihan suporter itu pun kembali bertambah. Di stadion, alih-alih memperkecil ketertinggalan, Brasil malah makin jauh tersungkur. Pemain pengganti Jerman, Andre Schurrle, menambah dua gol untuk Der Panzer.

Brasil baru dapat mencetak gol hiburan di akhir pertandingan setelah tertinggal 0-7. Oscar menjadi satu-satunya pemain Brasil yang mencetak gol semata wayang.

Baca Juga:
Perjalanan Jerman Menuju Final Piala Dunia 2014
Miroslav Klose: Top Skor Piala Dunia Sepanjang Masa
The Simpson Sudah Prediksi Neymar Cedera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini