Sukses

Berbeda 22 Tahun, Legenda Liverpool Pacari Model Seksi

Keduanya tak mempermasalahkan perbedaan usia yang terpaut jauh.

Liputan6.com, Liverpool - Tua-tua keladi, makin tua makin jadi. Itulah ungkapan yang cocok disematkan pada Ian Rush. Di usianya yang sudah menginjak 52 tahun, ia berhasil menggaet seorang model cantik dan seksi bernama Carol Anthony.

Usia Carol 22 tahun di bawah Ian Rush. Meski terpaut jauh, keduanya mengaku nyaman dalam menjalani hubungan spesial tersebut.

"Saya tidak melihat perbedaan usia kami. Saya memang pernah mempermasalahkannya sekali atau dua kali. Namun setelah itu tidak lagi. Saya mencoba untuk menghentikan proses penuaan. Ian sendiri terlihat lebih baik dari sebelumnya," ungkap Carol pada Dailymail.

United: Carol has spoken out about her relationship with former Liverpool FC player Ian Rush MBE

"Saya pernah dekat dengan laki-laki yang usianya sama. Tapi mereka tidak sopan. Selama 18 bulan, saya dan Ian telah bersama. Saya bukan anak kecil lagi. Jadi saya tidak bingung dengan apa yang terjadi," sambung wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi tersebut.

Sebelum menjalin kasih dengan Carol, Ian Rush pernah menikah dengan Tracy. Namun hubungan keduanya kandas. Carol disebut-sebut menjadi biang keladi dari rusaknya rumah tangga Ian dan Tracy. (Van)

Allegation: Ian Rush and Carol Anthony pictured together in Dublin earlier this month, and have reportedly been having an affair for some time

Baca Juga:
Menang Penalti Kontra Belanda, Argentina Tantang Jerman di Final
Video Drama Adu Penalti Belanda Vs Argentina
8 Fakta Menarik Setelah Argentina Kandaskan Belanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Ian Rush

  • Carol Anthony

Video Terkini