Sukses

Pemain MU Dapat Ancaman Pembunuhan

Januzaj ikut skuat Belgia di Piala Dunia 2014 meski baru melakukan debut seminggu sebelum ajang empat tahunan itu di mulai.

Liputan6.com, Brussels - Winger Manchester United Adnan Januzaj menerima ancaman pembunuhan akibat keputusannya memilih membela tim nasional Belgia. Januzaj dilarang kembali ke Kosovo.

Pemain berusia 19 tahun itu memang bisa membela beberapa negera seperti Albania, Serbia, Kosovo, Turki dan bahkan Inggris. Tapi pada bulan April lalu, Januzaj memutuskan memilih membela Belgia.

Januzaj memang lahir di Belgia. Namun kedua orang tuanya berasal dari dari Kosovo dan Albania. Januzaj ikut skuat Belgia di Piala Dunia 2014 meski baru melakukan debut seminggu sebelum ajang empat tahunan itu di mulai.

Radio Serbia S Media dan harian Belgia Het Niewsblad melaporkan langkah Januzaj membela Belgia membuat marah fans dari Kosovo-Albania. Mereka menggirimkan ancaman pembunuhan kepada Januzaj.

Januzaj diancam untuk tidak coba-coba menginjakan kaki di Kosovo, dimana keluarganya tinggal disana hingga migrasi ke Belgia tahun 1992.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.