Sukses

Chelsea Resmi Dapatkan Titisan Luka Modric

Pasalic mengaku mengidolakan Lampard.

Liputan6.com, London - Chelsea resmi mendapatkan jasa pemain muda Kroasia, Mario Pasalic. Pemain berusia 19 tahun itu didatangkan Chelsea dari Hajduk Split. The Blues tidak menyebutkan biaya yang dikeluarkan untuk menembus Pasalic.

"Saya sangat senang karena saya sekarang adalah pemain Chelsea," sebutnya seperti dilansir Dailystar (9/7).

"Saya sangat tertarik pada tempat berlatihnya dan saya harus berterima kasih pada setiap orang di Hajduk. Ini merupakan langkah baru dari karier saya."

Pasalic, yang sempat mengisi skuat Kroasia U-21, mengaku sangat mengidolakan mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard. "Saya adalah seorang gelandang, pemain terbaik saya adalah Frank Lampard dan saya sangat senang telah menjadi bagian dari Chelsea."

Sebelumnya, Pasalic banyak diincar klub besar Eropa seperti Arsenal dan Manchester United. Klub-klub besar itu tertarik dengan Pasalic setelah melihat kesuksesannya mencetak 11 gol dari 36 penampilannya bersama Hajduk Split. Pasalic sering digadang-gadang sebagai titisan Luka Modric. Dia berhasil membawa klubnya ke posisi ketiga di Liga Kroasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini