Sukses

Soal Aksi Gigit, Tyson Bela Suarez

"Itu adalah momen hitam yang bisa terjadi pada semua orang," ujarnya.

Liputan6.com, New York -  Mike Tyson punya komentar menarik tentang aksi gigitan Luis Suarez pada Giorgio Chiellini bulan lalu. Mantan juara dunia tinju itu justru tak menyalahkan aksi kontroversial yang dilakukan striker timnas Uruguay tersebut.

Suarez mendapat hukuman selama empat bulan tak boleh berkecimpung dalam sepak bola dari FIFA karena tindakannya. Ia juga dilarang tampil dalam sembilan laga internasional.

Namun, hukuman itu tak membuat Tyson benci pada Suarez. Terlebih ia juga pernah melakukan gigitan tak terpuji saat bertarung melawan Evander Holyfield.

"Gigitan Suarez? Saya dapat memahaminya. Itu adalah momen hitam yang bisa terjadi pada semua orang," ujar Tyson seperti dilansir Goal.

"Itu hanya sebuah momen dalam pertandingan yang bisa membuat rasionalitas sesesorang menjadi hilang. Anda bisa menjadi sosok yang Anda sendiri tidak mengenalnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini