Sukses

Southampton Dapatkan `The New Lallana`

Tadic sukses menjadi top skor bersama Twente

Liputan6.com, Southampton - Southampton telah resmi mendapatkan pengganti Adam Lallana. Pasalnya, mereka baru saja mendatangkan penyerang FC Twente, Dusan Tadic.

The Saints mendatangkan Tadic usai merogoh kocek sebesar 14 juta euro atau setara dengan Rp 222 miliar. Pria asal Serbia ini akan berseragam The Saints untuk empat tahun ke depan.

Seperti dilansir touchlinetalk (10/7), manajer baru Southampton, Ronald Koeman menyebutkan, "Kami telah kehilangan banyak pemain hebat, tapi kami ingin melanjutkan ambisi dan filosofi dari klub ini. Jadi ini merupakan hal baik untuk mendatangkan satu pemain baru. Ia adalah pemain hebat, saya mengenalnya sejak di Belanda di mana ia telah meraih musim yang hebat tahun lalu."

Tadic sukses menjadi top skor bersama Twente usai berhasil mencetak 16 gol dari 33 pertandingan di musim 2013/2014 ini. Ia juga dikenal sebagai pemain yang bermain di sisi kiri, posisi yang sama dengan Lallana.

Tercatat Southampton telah melepas tiga pemain bintangnya ke klub besar Liga Premier musim ini. Mereka telah melepas Luke Shaw ke Manchester United, Rickie Lambert ke Liverpool, dan Adam Lallana yang bergabung dengan Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini