Sukses

Ozil Kagumi Fans Brasil

Pemain berusia 25 tahun itu menunjukkan sikap terpujinya dengan mengirimkan pesan spesial bagi fans Brasil.

Liputan6.com, Belo Horizonte - Gelandang Jerman, Mesut Ozilmenunjukkan rasa kekagumannya pada Brasil. Padahal. Ozil baru saja membawa Tim Panser mempermalukan Brasil dengan skor 7-1 pada semifinal Piala Dunia 2014.

Seperti dilansir Caughtoffside, pria berusia 25 tahun itu menunjukkan sikap terpujinya dengan mengirimkan pesan spesial bagi fans Brasil. Ia mengaku kagum pada fans Brasil.

Pada akun Twitter pribadinya, Ozil menyebut. "Kalian memiliki negara yang indah, orang-orang yang luar biasa dan pemain yang hebat. Laga ini tidak akan menghancurkan nama besar kalian #Brasil."

Jerman sendiri berhasil unggul lima gol di babak pertama, kemudian ditambah dengan dua gol Andre Schurrle di babak kedua. Sedangkan Brasil hanya mampu membalas dengan satu gol Oscar di menit 90.

Para fans Brasil yang hadir di stadion pun tertangkap kamera sedang merenung. Bahkan di antara mereka ada yang memutuskan untuk meninggalkan stadion sebelum laga usai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini