Sukses

Alot, Belanda Vs Argentina Masih Tanpa Gol Hingga Jeda

Meski turun tanpa Di Maria yang tengah cedera, Argentina mencoba mengambil insiatif penyerangan di babak pertama.

Liputan6.com, Sao Paulo - Pertemuan Belanda dengan Argentina di semifinal Piala Dunia 2014 berlangsung alot. Belum ada gol yang mampu diciptakan kedua tim hingga turun minum pada laga yang digelar Kamis (10/7/2014) dinihari WIB

Bertanding di Arena Corinthians, Belanda tetap mempercayakan Jasper Cillesen sebagai kiper utama. Robin van Persie juga bisa diturunkan sejak awal. Adapun Argentina kehilangan Angel Di Maria.

Meski turun tanpa Di Maria yang tengah cedera, Argentina mencoba mengambil insiatif penyerangan di babak pertama.

Argentina mendapat peluang emas pertama pada menit 14. Tendangan bebas yang dilepaskan Lionel Messi sudah melewati pagar hidup. Namun bola masih bisa diamankan kiper Jasper Cillessen.

Di menit 23, Argentina kembali punya peluang emas. Sundulan pemain belakang Ezequiel Garay memanfaatkan sepak pojok masih melambung tipis dari gawang Cillessen.

Belanda balas mengancam di pertengahan babak pertama. Tapi Robin van Persie tidak dapat mengontrol bola umpan jauh dengan baik. Skor kacamata ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan Pemain:

Belanda: Cillessen; Vlaar, De Vrij, Martins Indi, Blind, Wijnaldum, De Jong, Sneijder, Kuyt, Robben, Van Persie

Argentina: Romero; Demichelis, Garay, Rojo, Zabaleta, Mascherano, Biglia, Perez, Messi, Higuain, Lavezzi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini